Ringkasan Karakter Jurrasic Park: The Game Yang Bernama Jessica Harding

Bersama ayahnya, Jessica Harding ditinggalkan di Isla Nublar selama Insiden. Heather Hudson, adalah pengisi suara Jessica Harding Lahir pada tahun 1978. Kehidupan awal Jess terlalu tidak diketahui dalam game ini, namun ayahnya menyatakan bahwa ketika dia masih muda dia biasa mengunjunginya ketika dia bekerja di Kebun Binatang San Diego. Di beberapa titik selama film Jess dan ayahnya Gerry terlihat mengemudi ke Dermaga Timur untuk perahu terakhir, tetapi teralihkan ketika mereka menemukan seorang wanita yang terluka. Mereka kembali ke Pusat Pengunjung tetapi diganggu di sepanjang jalan oleh Triceratops junior, alfa yang marah, dan T. rex bernama Rexy.
Dia dan ayahnya akhirnya berakhir di Pusat Pengunjung tetapi setelah diselidiki, dia akhirnya dikejar oleh Rexy di dalam dan di luar Pusat. Dr Laura Sorkin berhasil mengalihkan perhatian Rex dengan Explorer 02. Kemudian dia terlihat di dekat Pena Parasurolophus. Dia membantu Dr. Sorkin membiarkan Parasaurolophus keluar dari kawasannya dan melepaskan obat untuk kekurangan lisin ke dalam sistem air taman. Tak lama setelah itu, Velociraptors menyerang, dan dia, Dr. Harding dan Dr. Sorkin dipaksa untuk naik ke puncak menara air. Raptors menggulingkan menara dan mereka bertiga melarikan diri ke dalam terowongan, kemudian mereka bertiga bersatu kembali dengan Oscar Morales, Billy Yoder dan Nima Cruz, hanya untuk disergap oleh Velociraptors lagi. Oscar menangkis mereka dengan menyayat mata pemimpin kawanan itu. Kemudian Dr. Sorkin mengetahui bahwa Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi terlalu panas, mendorong mereka untuk pergi dan memperbaikinya.
Selama acara ini, Jess menyelinap pergi untuk merokok setelah mencuri rokok Dr. Sorkin. Namun, ini segera menyebabkan pertemuan dengan salah satu raptor mengejar. Mampu melarikan diri, dia kemudian bertengkar dengan ayahnya. Argumen ini mengungkapkan situasi rumah Jess dan hubungannya dengan orang tuanya. Setelah memperbaiki Pembangkit Listrik, tetapi kehilangan Oscar dalam prosesnya, mereka melarikan diri ke gudang pemeliharaan. Jess menemukan mayat yang ditutupi tanaman. Setelah diperiksa lebih dekat, ini diturunkan menjadi D-Caf, dan bahwa dia belum mati, tetapi lumpuh. Dr Harding menemukan telur tergeletak di lubang di tubuh D-Caf, dan Dr Sorkin menyimpulkan bahwa ini adalah telur Troodon. Jess berteriak pada Yoder, yang, marah karena Dr. Sorkin tidak memberi tahu mereka tentang Troodon, mengancam akan membunuh wanita itu. Akhirnya, dia dengan enggan mundur setelah memohon lebih lanjut oleh Jess dan ayahnya.