Musuh Utama Dalam Seri Game Middle-Earth, Uruk!

Oleh : ftrrahman | 2022-05-07 10:06:13

Dengan membentuk sebagian besar Tentara Sauron, mereka adalah elit dari spesies yang disebut Orc yang pertama kali dibesarkan oleh Morgoth selama masa Kegelapan Besar di Zaman Pertama dan kemudian lagi oleh Pangeran Kegelapan Sauron kedua di Zaman Kedua, serta oleh pelayan utamanya di Zaman Ketiga: penyihir, Saruman, dan Nazgûl menggunakannya untuk tujuan mereka. Mereka adalah makhluk kedengkian dan kekejaman, dikirim oleh tuan mereka untuk menaklukkan tanah, menghancurkan kepolosan dan menyebabkan kekacauan dan di antara Orang-Orang Bebas di Middle-earth dan Beleriand.
Uruk adalah elit dari semua keturunan Orc. Mereka tumbuh dalam tong besar sebagai kasta kepemimpinan dan lebih tinggi, lebih kuat, lebih mampu menahan siang hari, dan lebih pemarah daripada Orc yang lebih rendah lainnya. Mereka adalah Kapten dan Komandan, dibesarkan untuk perang dan bertekad untuk mengambil kembali tanah air mereka untuk Pangeran Kegelapan Sauron.
Mereka memaksakan kehendak mereka dengan kekerasan; mereka membenci hal-hal yang indah, tidak akan mengakui ketakutan apa pun, bersenang-senang dalam pembantaian, dan memperbudak siapa pun yang menghalangi jalan mereka. Mereka yakin Pangeran Kegelapan mereka telah kembali untuk memimpin mereka menuju takdir mereka sebagai penguasa Dunia Tengah.
Behind The Scene
Saat menciptakan Uruk, Monolith ingin menghindari klise fantasi, dan bertujuan untuk menciptakan Orc realistis yang lebih menarik dan kompleks daripada arketipe fantasi biasa. Orc di Middle-earth: Shadow of Mordor bukanlah tipikal makhluk yang sangat agresif dan tidak cerdas seperti yang sering digambarkan, tetapi digambarkan sebagai manusia ketika mereka didorong oleh rasa takut, dominasi, dan kekuatan. Monolith membuat perbandingan dengan Perang Besar, di mana situasi tentara Sekutu di parit mirip dengan Uruk di bawah kendali Sauron. Uruk didorong ke ekstrim, ke titik di mana masyarakat mereka diperintah oleh kekuasaan dan dalam pertempuran, sebuah masyarakat di mana setiap Uruk ingin membuktikan dominasi mereka, di mana yang kuat dapat bertahan hanya dengan menghancurkan yang lemah.
Hal ini memungkinkan Monolith untuk mendorong kepribadian Uruk secara ekstrem, yang pada gilirannya membuat mereka menjadi penjahat yang menarik dan mudah diingat, sekaligus menciptakan lingkungan yang dinamis. Monolith mendapat inspirasi dari berbagai film, terutama film Quentin Tarantino, di mana hampir setiap karakter didongkrak dan dibawa ke ekstrem.

Tags : Middle-earth, ShadowofWar, ShadowofMordor, Uruk