Cerita Karakter Protagonis Dalam Serial Game Wolfenstein Yang Bernama Anya Oliwa

Oleh : ftrrahman | 2022-04-27 08:59:53

Anya Oliwa adalah karakter pendukung Protagonis di Wolfenstein: Youngblood putri kembarnya, Jessie "Jes" dan Zofia "Soph" Blazkowicz. Anya lahir pada 6 September 1923, dari orang tua seorang dokter dan intelektual Polandia. Anya sedang dalam perjalanan menuju gelar doktor dalam bidang arkeologi di University of London dan Anya baru berusia 16 tahun saat menempuh pendidikan doktoralnya yang menandakan Anya memiliki kecerdasan di bidang arkeolog. Selain itu, Anya mempelajari cara mengetik karena orang tuanya mengatakan bahwa itu akan sangat berguna di kemudian hari. Blitz, memaksanya untuk meninggalkan pengejaran akademisnya dan melangkah untuk membantu perdagangan keluarga dengan menjalankan rumah sakit jiwa yang bekerja sebagai kepala perawat untuk merawat yang pasien. Ini termasuk B.J. Blazkowicz, yang dijemput di laut oleh kapal nelayan ketika terluka parah.
Selain itu, Anya diam-diam membunuh banyak tentara Nazi yang sering merayu bahkan melecehkan Anya dengan cara, Anya menanggapi rayuan itu dan kemudian membunuh mereka sesudahnya. Rinciannya ada di buku harian Ramona di mana Anya menempatkan rincian untuk setiap pembunuhan dan hidupnya sebelum bertemu Blazkowicz sambil berpura-pura menulis sebagai sepupunya yang sudah meninggal, Ramona, jika jurnal itu pernah ditemukan. Anya dijuluki dengan nama "The Malawies Serial Killer", namun pada akhirnya anya meninggalkan pembunuhan itu untuk membantu orang tuanya bekerja di rumah sakit jiwa. Di tengah pembunuhannya, Anya mengandung seorang anak dari seorang tentara Nazi, akan tetapi Anya membunuh anak itu pada tahun 1941 sekitar 14 - 20 September, Anya menyatakan di entri terakhir bahwa sebagian besar hal mungkin terjadi dan meninggalkan setiap entri untuk diperdebatkan.
Anya dan orang tuanya melakukan apa yang mereka bisa untuk merawat pasien mereka, sementara sering mendapat kunjungan dari petugas Nazi bersenjata yang datang tanpa pemberitahuan dan pergi dengan pasien acak di belenggu. Meskipun demikian, Anya memiliki harapan bahwa kekuasaan Nazi akan berakhir dan menjalin hubungan erat dengan William Blazkowicz.
"She is relentless, this girl. She"s a keeper." -Set Roth, Chapter Anya in The New Colossus.

Tags : Wolfenstein, AnyaOliwa