Berikut Sepenggal Lanjutan Cerita Elizabeth Di Chapter "Revolution in Finkton", Yaitu "Emporia and Confrontation with Lady Comstock".

Oleh : ftrrahman | 2022-05-11 14:43:28

Emporia and Confrontation with Lady Comstock
Menyadari bahwa mereka tidak dapat meninggalkan kota selama Songbird mengejar mereka, Elizabeth dan Booker melakukan perjalanan ke Comstock House untuk mengungkap rahasia bagaimana dia dikendalikan. Sepanjang jalan, mereka sekali lagi bertemu si kembar Lutece yang menunjukkan bahwa Songbird dikendalikan dengan memainkan nada tertentu pada instrumen tertentu. Namun, gerbang ke Comstock House terkunci dan membutuhkan pengenalan visual dan pencocokan sidik jari untuk mengaksesnya. Sementara kunci awalnya mengenali Elizabeth sebagai Lady Comstock karena dia mengenakan gaun Lady Comstock dari pesawat, itu menolak sidik jarinya; Elizabeth kemudian menyadari bahwa jenazah Lady Comstock diawetkan di Taman Memorial terdekat, dan dia memimpin Booker ke sana untuk mendapatkan tangan Lady Comstock.
Meskipun Booker mencoba membujuk Elizabeth untuk tidak melakukannya, tekadnya untuk meninggalkan kota dan kebencian terhadap Lady Comstock mendorongnya maju. Ketika Booker pergi untuk membuka peti mati, Zachary Comstock mengeluarkan jebakan, mengungkap serangkaian sifon kecil di sekitar makam. Menghukum Elizabeth atas tindakannya saat dia menguras kekuatannya, dia menggunakan energi untuk membawa Lady Comstock kembali sebagai Siren — campuran dari dirinya yang terlambat dan versi hidup dirinya yang diciptakan melalui kebencian Elizabeth terhadapnya.
Meskipun Siren melawan keduanya, membangkitkan orang mati untuk mengejar mereka, dia juga mengungkapkan informasi penting kepada pasangan itu. Mengikuti jejak kaki hantunya melalui Distrik Keuangan Emporia, Distrik Pasar, dan Lapangan Kemenangan, Elizabeth dan Booker mengungkap beberapa Air Mata yang mengungkapkan peristiwa masa lalu yang kritis — Lady Comstock menghadapi Rosalind Lutece tentang asal-usul Elizabeth, Zachary Comstock membuat pengaturan dengan Fink untuk membunuh keluarga Lutece, dan keluarga Lutec mengunjungi studio foto tempat foto pemakaman mereka diambil. Informasi ini, bersama dengan beberapa voxophone yang tertinggal di belakang The Tears, mengungkapkan bahwa Elizabeth bukanlah putri Comstock, dan dia telah membunuh Lady Comstock dan Lutec untuk menjaga rahasianya.
Sekarang benar-benar memahami keadaan malang Lady Comstock, Elizabeth menghadapi citra hantu di Lapangan Kemenangan, mengatakan bahwa mereka berdua harus melepaskan rasa sakit dan kebencian mereka satu sama lain - bahwa Comstock, yang menganiaya mereka berdua, yang harus menjadi target mereka yang sebenarnya. Ditenangkan oleh kata-kata Elizabeth, Lady Comstock menghancurkan gerbang Comstock House, berharap Elizabeth dan Booker baik-baik saja sebelum menghilang. Elizabeth kemudian dengan tulus berterima kasih kepada Booker atas bantuannya sebelum keduanya melewati gerbang.
Tags : BioShock, Infinite